Berkenalan Dengan Striker Andalan Manchaster City Sergio Aguero

Sergio Aguero

Masa remaja adalah masa dimana kamu dapat mengoptimalkan potensi yang kamu miliki dengan maksimal, agar skill kamu dapat menjadi bekal untuk masa depan. Tak banyak anak muda yang sungguh-sungguh mengoptimalkan bakat terpendam mereka. Bermain atau nongkrong bersama teman adalah hal yang menyenangkan dibanding belajar ataupun mengasah bakat dan kemampuan mereka. Sebelum menyesal seumur hidup, kembangkanlah potensi bakat kamu yang terpendam agar masa depanmu menyenangkan!

Jika kamu tertarik pada dunia sepak bola, dan berkeinginan untuk menjadi salah satu pemain bola, berlatihlah dan belajar bermain bola dengan sungguh-sungguh. Ingat, tak ada pemain sepak bola yang langsung memiliki kemampuan hebat, perlu proses dan kerja keras untuk menggapai hal itu semua. Kisah inspiratif dari Sergio Aguero pemain sepakbola asal Argentina berikut ini dapat membuat kamu terinspirasi untuk mengembangkan potensi luar biasa yang masih terpendam dalam diri kamu ! Untuk tahu kapan jadwal terbaru tim kesayangan tampil, kamu bisa cek di agen bola terpercaya.

Usia 15 Tahun Karir Sudah Cemerlang

Mari kita tengok  sang striker andalan Manchaster City, Sergio Aguero yang memulai karir sebagai pesepak bola sejak usia 15 tahun ! Kamu bisa cek JADWAL BOLA untuk dapat tahu update terbaru jadwal pertandingan bola pemain kesayangan kamu dan cek SKOR terbaru agar kamu tak kelewatan update skor pertandingan bola yang terbaru !

Pria berumur 31 tahun ini memiliki potensi yang luar biasa di bidang sepak bola. Ia adalah striker andalan Manchaster City. Tak seperti anak remaja yang menghabiskan waktu untuk bermain-main, ia sudah terjun ke lapangan sepak bola pada usianya yang ke-15 membantu klub pertamanya Indenpendiente membasmi San Lorento. Memiliki jiwa muda yang energik dan pantang menyerah, membuatnya dilirik banyak klub-klub sepakbola lainnya.

Banyak Tuai Penghargaan Di Usia Belia

Aguero

Semangatnya untuk terus berlatih, membuat penampilannya sungguh memukau di lapangan hijau. Tak heran ia menjadi sepak bola termuda dalam Primera Division, dan mendapat tanggung jawab baru untuk membela timnas Argentina. Usahanya dalam berlatih sepak bola patut di acungkan jempol. Meski belia, posisinya dalam timnas terhitung sangat penting karena mampu membuat Argentina meraih juara FIFA U-20 di tahun 2005. Hal ini tentu membuat dirinya ingin dipinang oleh klub-klub sepakbola raksasa yang melihat potensi luar biasa dalam dirinya. Saat usianya 18 tahun, Aguero bergabung dengan klub Atletico Madrid. Ia terus memperlihatkan perfoma yang mengagumkan pada saat bersama Atletico Madrid. Di tahun 2011, ia dipinang oleh Manchaster City dan berhasil meraih kesuksesan bersama dengan Manchaser City dengan memenangkan sebuah titel liga yang tak pernah didapatkan selama 44 tahun terakhir.

Itulah kisah hidup Aguero muda yang memanfaatkan usia mudanya untuk meraih kesuksesan. Daripada ikut main judi bola yang tidak ada manfaatnya, lebih baik kamu kembangkan bakat yang ada di diri kamu!